Selasa, 03 Juni 2014

tugas 4 10 kesalahan logika

Tugas 4
10 Kesalahan dalam penggunaan logika kebahasan :
1.    Mikrofon  (bahasa inggris: microphone) adalah suatu jenis tranduser yang mengubah energi- energi akustik menjadi sinya listirik.
Menurut saya : merubah  energy=energy Frekuensi menjadi sinyal listrik
2.    dengan power amplifier dari suara yang berintensitas rendah menjadi lebih keras terakhir di umpan ke speaker
menurut saya : berintesitas rendah menjadi lebih tinggi terakhir di umpan ke speker
3.    Gelombang elektromagnetik melintas dan merambat lewat udara dan bisa juga merambat lewat ruang angkasa yang hampa udara,
Menurut saya : melintas dan merambat melalui udara dan merambat melalui ruang angkasa yang hampa udara
4.    Preamplifier head adalah rangkaian penguat awal yang berfungsi menguatkan sinyal listrik audio dari head tape.
Menurut saya: penguat awal yang berfungsi menguatkan frekuensi audio dari head tape.
5.    maka sinyal suara akan terdengar kecil atau flat biasa saja karena tidak ada penambahan power pewarnaan suara
menurut saya : terdengar kecil atau samar karena tidak ada penambahan power
6.    Equalizer adalah alat yang dapat digunakan untuk menyamakan suara speaker mendekati sumber aslinya 
Menurut saya : alat yang dapat digunakan untuk menyetarakan suara speker
7.    tetap saja hasil suaranya akan jelek bila dikaitkan dengan speaker yang berkualitas rendah.
Menurut saya : hasil suara akan kurang baik bila dikaitkan dengan speker
8.    selanjutnya diikuti dengan pemberian bantuan secara individu bagi siswa yang memerlukanya.
Menurut saya : selanjutnya diiringi dengan pemberian
9.     ada yang pada saat guru menjelaskan mengobrol dengan temanya,
menurut saya : menjelaskan berbicara dengan temannya.
10.  Pada saat pertemuan terakhir, sebelum jam akhir berbunyi, peneliti memberikan kuesioner untuk mengetahui sejauh mana mereka menyukai strategi yang digunakan

Menurut saya : sebelum pertanda jam akan diakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar